Daihon Academy

Tempat yang dibentuk sebagai area final death match
 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 14 on Mon Jun 07, 2010 7:32 am
Latest topics
» Daftar Visualisasi
Wed Mar 09, 2011 4:04 am by Leiko Yasashiku

» [Priroda] Leiko Yasashiku
Wed Mar 09, 2011 2:01 am by Leiko Yasashiku

» Hallo Semua !!
Wed Mar 09, 2011 1:16 am by Leiko Yasashiku

» Rau here
Sat Oct 16, 2010 3:06 am by Hakuro Shichijima

» Salam kenal from FCV
Sat Oct 16, 2010 3:05 am by Hakuro Shichijima

» Im Here
Mon Oct 04, 2010 5:35 am by etoile noirre

» Tukeran Affi?
Wed Sep 08, 2010 4:18 am by Ryuugamine Rau

» Seragam Sekolah [Priroda, Qwaser, Elluka]
Wed Sep 08, 2010 3:50 am by Ryuugamine Rau

» [Elluka] Frederick C. Valentino
Fri Aug 20, 2010 3:58 am by Frederick C. Valentino

Affiliates
 

Share | 
 

 [Elluka] Lune Sharga/Soleil Sharga (kepribadian ganda)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
etoile noirre

avatar

Posts : 15
Join date : 2010-04-01
Age : 21
Location : Everywhere aja deh~

PostSubject: [Elluka] Lune Sharga/Soleil Sharga (kepribadian ganda)   Thu Apr 01, 2010 10:58 am

Name : Lune Sharga
Age : 17 tahun
B'day : 29 Oktober
Gender : F
Birth Place Italia~!
Personality(1) : ceria, enerjetik, kalau bertarung ga pake otak, main serang aja
Personality(2--kepribadian ganda) : pintar menyusun taktik, ga suka tempat panas,
Weakness: api, tempat panas
Ability :
Character Descriptiopn : eto... ava sama visunya harus sama, ya?
Spoiler:
 

Element : tumbuhan

Tumbuhan :
Name : creeper tonfa
Plant description : tanaman merambat yang membentuk tonfa
Ability : tanaman rambat yang membentuk tonfa. bisa juga mengeluarkan tali (baca: bagian dari tanaman rambat tersebut)untuk fungsi tambahan

Weapon : scythe

Background Story : dulu, orang-orang agak takut dengan nama sharga. karena, siapa pun yang membuat kepala keluarganya marah, maka, ia dan keluarganya akan di basmi oleh 'senjata' keluarga sharga. senjata tersebut adalah anak kembar keluarga sharga. yakni lune dan soleil. tetapi, sebenarnya yang bekerja untuk membunuh orang-orang itu hanyalah soleil. lune hanya berjaga kalau-kalau ada saksi yang melihat kejadian tersebut. mereka bisa mengendalikan tumbuhan. soleil biasanya menggunakan venus fly trap, sedangkan lune menggunakan tanaman rambat. tetapi, suatu hari, pemimpin keluarga sharga meninggal dalam kecelakaan pesawat yang sudah di sabotase. soleil dipenjara atas bukti dari seorang saksi. karena sudah membunuh begitu banyak orang, soleil di jatuhi hukuman mati setelah sebelumnya di penjara selama satu bulan. pemimpin keluarga sharga jatuh ke tangan ibu mereka. dan, sejak saat itu keluarga sharga memulai kembali usaha mereka dengan cara baik. tiga hari sebelum hari eksekusi, lune jatuh sakit. saat itu, bermimipi bertemu kakaknya dan, soleil mengatakan bahwa ia akan menjaga lune. esok nya di kabarkan soleil di temukan sudah tidak bernyawa di sel tahanan nya. tadinya lune sedih atas hal ini. tetapi, beberapa hari kemudian ia mendapatkan mimpi tentang kakaknya lagi. soleil mengatakan bahwa jiwanya berpindah ke tubuh lune, dan akan selalu menjaga lune. kemudian, lune selalu membantu ibunya untuk menjalankan 'usaha' keluarga mereka. bedanya, sekarang mereka tidak membunuh. tapi sekedar berdebat dengan sedikit kekerasan, atau pun mengancam. ibunya yang masih memikirkan pendidikan anaknya itu menyekolah kan anaknya di daihon academy, sekolah khusus mafia. kepribadiannya bakal berubah kalau liat darah. tapi ga akan berubah kalau tempatnya panas


Last edited by etoile noirre on Thu Jun 03, 2010 6:57 am; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
Akari Chiaki

avatar

Posts : 73
Join date : 2010-03-20

Character Profile
Money: 100
Point:
0/10000  (0/10000)
Clan : Qwaser

PostSubject: Re: [Elluka] Lune Sharga/Soleil Sharga (kepribadian ganda)   Sat Apr 03, 2010 1:48 am

EEEtouu~~ itu ava sama VIisua sama g???

n gommen g bsa APP dlu.... biar Bio dibaca sama c suigin... Kacamata atashi rusak .___.

N wat nama tanaman, sebenernya kek gini

mau cambuk mawar, namanya : Dara Whips, atau Rose rope de el el XD
Back to top Go down
View user profile
etoile noirre

avatar

Posts : 15
Join date : 2010-04-01
Age : 21
Location : Everywhere aja deh~

PostSubject: Re: [Elluka] Lune Sharga/Soleil Sharga (kepribadian ganda)   Sat Apr 03, 2010 10:08 am

@^
ga. ga sama~
terus... saya masih bingung sama maksdunya nama tanaman = ="
Back to top Go down
View user profile
Akari Chiaki

avatar

Posts : 73
Join date : 2010-03-20

Character Profile
Money: 100
Point:
0/10000  (0/10000)
Clan : Qwaser

PostSubject: Re: [Elluka] Lune Sharga/Soleil Sharga (kepribadian ganda)   Sat Apr 03, 2010 10:14 am

*gubrak*

Visua n Ava harus sama karakternya =w=

n wat nama tanaman :

> Seperti kta mau bikin jenis tanaman mawar yang bisa jadi cambuk

> nama harus berdasarkan jenis 'senjata' tanaman, Tipe tanaman itu

> Jadi gini 'Rose Whip' ato 'Dara Rose'

> Harus ada nama Jenis tanaman itu, dan type senjata =))
Back to top Go down
View user profile
etoile noirre

avatar

Posts : 15
Join date : 2010-04-01
Age : 21
Location : Everywhere aja deh~

PostSubject: Re: [Elluka] Lune Sharga/Soleil Sharga (kepribadian ganda)   Sun Apr 04, 2010 3:01 am

eto... berarti harus saya rombak lagi dong = ="
Back to top Go down
View user profile
Suigin Shirukana
Admin
avatar

Posts : 20
Join date : 2010-03-20

Character Profile
Money: 100
Point:
0/10000  (0/10000)
Clan : Qwaser

PostSubject: Re: [Elluka] Lune Sharga/Soleil Sharga (kepribadian ganda)   Sun Apr 04, 2010 6:14 pm

Ga, maksudnya itu tanamannya di spesifikasiin lagi, n namanya ada unsur dari tanaman itu.

Misalnya tadi kan bunga mawar, jadinya ada unsur nama rose yang artinya bunga mawar OwO

Kayaknya untuk history g ada masalah OwO
Back to top Go down
View user profile http://daihon-academy.forum-motion.net
etoile noirre

avatar

Posts : 15
Join date : 2010-04-01
Age : 21
Location : Everywhere aja deh~

PostSubject: Re: [Elluka] Lune Sharga/Soleil Sharga (kepribadian ganda)   Mon Apr 05, 2010 8:01 am

sudah saya betulkan.. creeper itu tanaman merambat
Back to top Go down
View user profile
Suigin Shirukana
Admin
avatar

Posts : 20
Join date : 2010-03-20

Character Profile
Money: 100
Point:
0/10000  (0/10000)
Clan : Qwaser

PostSubject: Re: [Elluka] Lune Sharga/Soleil Sharga (kepribadian ganda)   Tue Apr 06, 2010 3:49 am

Seppo~ XD


APP!!!
Back to top Go down
View user profile http://daihon-academy.forum-motion.net
Akari Chiaki

avatar

Posts : 73
Join date : 2010-03-20

Character Profile
Money: 100
Point:
0/10000  (0/10000)
Clan : Qwaser

PostSubject: Re: [Elluka] Lune Sharga/Soleil Sharga (kepribadian ganda)   Fri May 28, 2010 6:26 am

APP!!!

HRP!!!

Tgl tunggu suigin move XP
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [Elluka] Lune Sharga/Soleil Sharga (kepribadian ganda)   

Back to top Go down
 
[Elluka] Lune Sharga/Soleil Sharga (kepribadian ganda)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Amasuro's Diary (Last: Trials of Sol-Lune X)
» Wtt SOLEIL FOR VERT !!!!
» The Old Hampstead Pottery /Seviers
» Sol-Lune BT Points Calculator
» Naruto as a Ballet or Cirque Du Soleil production?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Daihon Academy :: Character Area :: Character not approved-
Jump to: