Daihon Academy

Tempat yang dibentuk sebagai area final death match
 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 14 on Mon Jun 07, 2010 7:32 am
Latest topics
» Daftar Visualisasi
Wed Mar 09, 2011 4:04 am by Leiko Yasashiku

» [Priroda] Leiko Yasashiku
Wed Mar 09, 2011 2:01 am by Leiko Yasashiku

» Hallo Semua !!
Wed Mar 09, 2011 1:16 am by Leiko Yasashiku

» Rau here
Sat Oct 16, 2010 3:06 am by Hakuro Shichijima

» Salam kenal from FCV
Sat Oct 16, 2010 3:05 am by Hakuro Shichijima

» Im Here
Mon Oct 04, 2010 5:35 am by etoile noirre

» Tukeran Affi?
Wed Sep 08, 2010 4:18 am by Ryuugamine Rau

» Seragam Sekolah [Priroda, Qwaser, Elluka]
Wed Sep 08, 2010 3:50 am by Ryuugamine Rau

» [Elluka] Frederick C. Valentino
Fri Aug 20, 2010 3:58 am by Frederick C. Valentino

Affiliates
 

Share | 
 

 About time Pelajaran n juga Plot (tempat)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Akari Chiaki

avatar

Posts : 73
Join date : 2010-03-20

Character Profile
Money: 100
Point:
0/10000  (0/10000)
Clan : Qwaser

PostSubject: About time Pelajaran n juga Plot (tempat)   Wed Jun 09, 2010 9:55 am

Tolong donk kasih saran Jam pelajaran mau gmn, hari ganti mau berapa hari sekali, dan tempat tempat yang ingin d katakan tlis dsni aja =~=

Mohon sarannya~
Back to top Go down
View user profile
Tansokou Kongou

avatar

Posts : 20
Join date : 2010-05-23

Character Profile
Money: 9999
Point:
10000/10000  (10000/10000)
Clan : Qwaser

PostSubject: Re: About time Pelajaran n juga Plot (tempat)   Thu Jun 10, 2010 5:38 am

Saran sedikit. Sehari mungkin seminggu saja, supaya waktunya agak longgar? Kemudian saya pribadi merasa tempat yang disediakan sudah cukup banyak, tetapi kalau boleh usul, lebih baik tempatnya dibenahi menjadi 4 kubu besar saja. Kan, sudah ada Haru, Natsu, Ochiru, dan Fuyu, mungkin untuk area khusus masing-masing clan bisa dimampatkan ke 4 daerah itu, jadi dorm, koridor, tempat latihan, dsb, dimasukkan ke dalam HQ yang ada masing-masing daerah (Haru=Qwaser, Natsu=Priroda, Ochiru=Elluka). Lalu kalau boleh juga, Greenhouse dimasukkan ke daerah Elluka (menggantikan Canteen mungkin), dan tempat-tempat umum (Ruang Loker,) lainnya dimasukkan ke kubu netral.
Untuk masalah jam pelajaran saya kurang mengerti.
Back to top Go down
View user profile
Akari Chiaki

avatar

Posts : 73
Join date : 2010-03-20

Character Profile
Money: 100
Point:
0/10000  (0/10000)
Clan : Qwaser

PostSubject: Re: About time Pelajaran n juga Plot (tempat)   Thu Jun 10, 2010 5:51 am

Klo tentang atur forum, bukan ahli saya *angkat tangan* g ngartos eikeh sama yg namanya move n apalah itu XDD

Jam pelajaran : mau pelajaran d skul langsung secara bersamaan, ato bergilir? bersamaan tentu waktu beda Razz
Back to top Go down
View user profile
Tansokou Kongou

avatar

Posts : 20
Join date : 2010-05-23

Character Profile
Money: 9999
Point:
10000/10000  (10000/10000)
Clan : Qwaser

PostSubject: Re: About time Pelajaran n juga Plot (tempat)   Thu Jun 10, 2010 9:53 am

Yea, semoga saja dibaca staf lain Very Happy

Mungkin supaya tidak ada adegan serangan tiba-tiba perlu bersamaan. Jadi maksudnya saat Elluka lagi ngapain Qwaser lagi occupied di mapel lain, kan? Yea, saya setuju dengan itu. Apakah nanti ada kelas campur?
Back to top Go down
View user profile
Akari Chiaki

avatar

Posts : 73
Join date : 2010-03-20

Character Profile
Money: 100
Point:
0/10000  (0/10000)
Clan : Qwaser

PostSubject: Re: About time Pelajaran n juga Plot (tempat)   Sun Jun 13, 2010 6:21 pm

G ada kelas campur karena

3 klan pada benci 1 sma laen, klo misalkan combat d campur, qwaser bsa bsa lelehin piso elluka/priroda XDD

g campur, maksudnya jamnya

misalkan ada pelajaran biology, IPS, ma musik d klan qwaser
itu mau secara bersamaan pelajarannya (walau ket. waktu pisah) atau tetap pisah aja?
Back to top Go down
View user profile
Tansokou Kongou

avatar

Posts : 20
Join date : 2010-05-23

Character Profile
Money: 9999
Point:
10000/10000  (10000/10000)
Clan : Qwaser

PostSubject: Re: About time Pelajaran n juga Plot (tempat)   Mon Jun 14, 2010 4:22 am

Oh, mungkin bukan benci, tapi antisipasi, ya?

Ya, mungkin lebih baik pelajarannya diadakan secara bersamaan (namun berbeda hari) jadi tidak ada yang punya waktu luang sendiri untuk ambush clan lain yang sedang belajar serta semua clan kebagian semua pelajaran tanpa harus dicampur.
Back to top Go down
View user profile
Akari Chiaki

avatar

Posts : 73
Join date : 2010-03-20

Character Profile
Money: 100
Point:
0/10000  (0/10000)
Clan : Qwaser

PostSubject: Re: About time Pelajaran n juga Plot (tempat)   Sat Jun 19, 2010 11:37 am

haii haii... oke dagh....

iya.. intinya klan tu pada suka bully 1 sma laen xDD
Back to top Go down
View user profile
Hakuro Shichijima

avatar

Posts : 22
Join date : 2010-04-16

PostSubject: Re: About time Pelajaran n juga Plot (tempat)   Sun Jun 20, 2010 4:01 am

Kalau disatuin bisa perang, dong?
Back to top Go down
View user profile
Akari Chiaki

avatar

Posts : 73
Join date : 2010-03-20

Character Profile
Money: 100
Point:
0/10000  (0/10000)
Clan : Qwaser

PostSubject: Re: About time Pelajaran n juga Plot (tempat)   Sun Jun 27, 2010 9:47 pm

yah bukan perang, tapi saling bully....

mereka tuh saling mandang rendah ras lain, apa lagi qwaser =~=

Note : Qwaser lebih kejem n sangar n bandel drpd yg laen xD
Back to top Go down
View user profile
Hakuro Shichijima

avatar

Posts : 22
Join date : 2010-04-16

PostSubject: Re: About time Pelajaran n juga Plot (tempat)   Sun Jun 27, 2010 10:35 pm

Hoo... nggak salah pilih saya /plak/

Kalau gitu, apa nggak lebih baik kalau bangunan sekolahnya dipisah juga? Misalnya, yang satu di sekolah bagian utara, yang satu selatan, dsb
Back to top Go down
View user profile
Akari Chiaki

avatar

Posts : 73
Join date : 2010-03-20

Character Profile
Money: 100
Point:
0/10000  (0/10000)
Clan : Qwaser

PostSubject: Re: About time Pelajaran n juga Plot (tempat)   Sun Jun 27, 2010 10:40 pm

pisah??

hmmm..... ntar gw tanya admin laen xD

tp g d, kadang kan ada yg suka 1 sama lain (ras berbeda) xDD

*ada rencana abisnya* /plak
Back to top Go down
View user profile
Hakuro Shichijima

avatar

Posts : 22
Join date : 2010-04-16

PostSubject: Re: About time Pelajaran n juga Plot (tempat)   Fri Jul 09, 2010 12:18 am

Kalau emang ada yang kayak gitu, gimana kalau merekanya diem-diem aja ketemuannya. Kan tiap klan pada benci sama klan lain, jadi yang kayak gitu pasti bakal dianggap pengkhianat (biasanya)

Dan ada rencana itu... maksudnya anda?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: About time Pelajaran n juga Plot (tempat)   

Back to top Go down
 
About time Pelajaran n juga Plot (tempat)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Time Out by CL
» Zack Snyder talks '300' sequel plot
» Watching "Genesis of the Daleks" for the first time.
» jml cooking time
» Time Capsule House

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Daihon Academy :: Important Area :: Counceling Area-
Jump to: